BLANTERVIO103

Soft Opening Authorized Mi Store Yogyakarta di Hartono Mall

Soft Opening Authorized Mi Store Yogyakarta di Hartono Mall
Selasa, 12 Juni 2018


Seperti berita yang telah banyak beredar, xiaomi akan membuka 15 toko retail di Indonesia. Pada hari Minggu, 10 Juni 2018 secara resmi telah dibuka Authorized Mi Store Yogyakarta yang berlokasi di Hartono Mall lantai 1 no. 38. Kebetelan saya baru sempat ke lokasinya hari keduanya, yaitu tanggal 11 Juni 2018. Niatan awal ke sana memang mau mencari Xiaomi Redmi Note 5 yang sangat susah sekali dicari. Kalaupun ada online di marketplace seperti Tokopedia atau Bukalapak, harganya sudah melambung tinggi. Hal ini karena barangnya yang super susah didapat, sampai dapat predikat hape ghoib. Permintaan pasar tinggi, barangnya dipasaran sedikit maka dimanfaatkanlah oleh para perjual/makelar hape. Sampai selisih harga hampir satu juta cuy. Kalaupun selisihnya kurang dari itu, biasanya garansi distributor bukan TAM.

Oleh karena itu, begitu tahu sudah ada Mi Store di Yogyakarta, saya langsung ke lokasi. Dengan harapan dapat harga murah. Dan pas hari kedua saya ke sana, ternyata Redmi Note 5 sudah ludes. Itu yang antri pasti nyarinya hape ghoib tuh. Haha..

Soft Opening 10 Juni 2018 yang saya dapatkan dari @Mifans_Djogja

Setelah saya tanyakan ke pegawainya, memang stok barang khusus Redmi Note 5 terbatas. Tiap hari dibatasi 20 barang. Bahkan hari kedua sampai 3 hari ke depannya barang dipastikan masih belum tersedia. Kecewa? Pasti dong. Dan yang kecewa juga bukan hanya saya. Tiap kali pengunjung yang datang, yang dicari juga si hape ghoib. Haha

Pengujung cukup ramai

Untuk masalah harga, saya perhatikan semua yang dijual sama seperti harga resminya. Hanya Redmi Note 5 versi RAM 3/32GB harganya 200rb lebih mahal dibanding harga resminya yang hanya Rp. 2.499.000. Mungkin karena barang terbatas kali ya. Tapi mending lah daripada yang di luar sana. Tapi untuk yang versi 4/64GB harganya normal Rp. 2.999.000. Redmi 5A pun juga normal yaitu Rp. 1.099.000.

Note: Yang harga Redmi Note 5 3/32GB kemungkinan saya salah denger atau SPG-nya yg salah menyebutkan harga. Karena kata Pak Herry SW, jika barang yang dijual di Mi Store harganya di atas harga resminya, bisa dilaporkan.
Petugas sibuk melayani pembeli.

Trus yang dijual di Mi Store apa saja? Seperti yang kalian lihat di foto atas. Jadi selain smartphone, di sana juga di jual backpack Mi Urban Life Style, MI City Sling Bag, koper Xiaomi 90 Points, Mi Band 2 dan aksesoris lainnya seperti headset, speaker bluetooth, Mi Selfie Stick, power bank dll.

Terlihat deretan Backpack Urban Life Style dari Xiaomi

Terlihat deretan, tempered glass, softcase dan headphone
Mungkin itu dulu yang bisa saya ceritakan. Nanti setelah lebaran siap ke sana lagi untuk berburu Redmi Note 5 Black. Do'akan semoga dapet ya. Haha :) Biar bisa cerita lagi di blog. Hehe :)

Update: 
2 Juli 2018 Saya akhirnya memutuskan membeli online di Bukalapak dengan harga sekitar 2,7 juta. Dan kebetulan ada promo cashback 100 ribu dari Bukalapak.
16 Juli 2018 Penyesuaian harga akan dimulai pada tanggal 16 Juli di seluruh Authorized Mi Store dan juga flash sale di Lazada. Redmi 5A - Rp 1.149.000, Redmi Note 5 (3+32)  - Rp 2.599.000, Redmi Note 5 (4+64) -  Rp 3.099.000. Cek di sini


Share This Article :
Moh Syaifudin

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 1 komentar:

  1. The punters' objective is to beat the banker's card value or danger dropping their guess. In case of a tie, whoever has the identical value with fewer cards wins. The banker wins if there's a tie in each value and variety of cards 로스트아크 . Any punter who receives a pure 9 receives triple the amount of the guess lengthy as|so lengthy as} the banker doesn't have a pure 9 too.

    BalasHapus
8068807973247711497